Rekomendasi Hp Sinyal 5G Murah Harganya 2 Jutaan

Ponsel pintar dengan dukungan 5G pasti lebih tinggi kualitasnya jika dibandingkan teknologi 4G LTE. Simak rekomendasi HP sinyal 5G murah  yang bisa Anda dapatkan untuk kelas low mid range hingga kelas flagship. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan dan budget untuk mendapatkan hp 5G.

Rekomendasi 4 HP Sinyal 5G Murah

Jika anda ingin mencari HP murah namun memiliki kualitas baru, Anda bisa menyimak beberapa tipe HP, berikut ini:

Poco M3 Pro 5G

Poco merupakan sub brand dari Xiaomi yang menghadirkan ponsel pintar spesifikasi melampaui harga jualnya. HP Poco tipe ini menawarkan kualitas, namun dengan harga yang terjangkau.

Poco M3 Pro 5G ini termurah dan bisa Anda miliki dengan harga Rp2.500.000. Berikut beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Poco M3 Pro 5G, antara lain:

  • Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek dimensi 700
  • Selain itu sudah menggunakan CPU 8 Core dengan frekuensi mencapai 2.2 GHz. Beberapa tipe Ponsel pintar yang menggunakan chipset ini memiliki harga jual di atas 3 juta.
  • Selain itu Poco M3 Pro memiliki layar full HD plus dengan lapis gorilla glass 3
  • Sedangkan untuk kamera utamanya memiliki kekuatan 48 MP
  • Serta dukungan baterai 5000 mAh
  • Untuk pengisian daya sendiri yakni 18 Watt

Ada dua varian memori RAM dan internal yang bisa anda pilih yaitu 4GB/64GB dan 6 Gb/128 GB.

Redmi Note 10

Tempat kedua diduduki oleh Redmi Note 10 dari Xiaomi. Anda bisa menikmati ponsel ini dengan harga sekitar Rp.2.700.000. Kelebihan dari Redmi Note 10 yaitu mengusung prosesor MediaTek dimensi 700.

Hanya saja ponsel ini menawarkan versi memori yang lebih baik yaitu 4 GB/128 GB dan 8GB/128GB. Untuk layar, kamera dan ketahanan baterai Redmi Note 10 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Poco M3 Pro.

Sulit menentukan pilihan untuk kedua produk ini, namun pertimbangan dari sisi memori dan desain bisa membantu Anda memilihnya

Vivo T1

Teknologi 5G selanjutnya bisa Anda temukan pada smartphone Vivo T series yang telah dirilis pada April 2022. Vivo T1 siap menyaingi dominasi Xiaomi pada segmen 5G termurah.

Ponsel ini telah diotaki oleh generasi prosesor yang lebih baru, yaitu MediaTek dimensi 810. Fokus processor ini adalah meningkatkan performa ponsel sehingga lebih kencang untuk multitasking.

Selain itu, Vivo T1 juga bisa anda gunakan untuk game karena dilengkapi dengan fitur pendukung gaming. Untuk kapasitas penyimpanan yaitu 128GB dengan teknologi UFS 2.2.

Ponsel ini memadukan memori RAM 4GB dan 8GB. Sedangkan untuk layarnya memiliki resolusi HD Plus dengan dukungan refresh rate hingga 120hz. Selain itu, teknologi display color ini akan menampilkan layar yang lebih jernih dan colorful.

Terdapat fitur Extended RAM dan software yang mendukung performa gaming. Selisih harga ponsel Vivo T1 5G ini tidak jauh berbeda dari Poco M3 Pro dan Redmi Note 10.

Realme Narzo 50

Rekomendasi terakhir yaitu Realme Narzo 50 yang telah rilis pada bulan Mei 2022. Penampilan ponsel yang garang didukung dengan chipset 5G kelas menengah menggunakan dimensi 810 dari MediaTek.

Fitur lain yang bisa dapatkan pada ponsel ini yaitu layar 90hz Ultra smooth display dengan fast charging 33 W. Selain itu, kapasitas baterainya 5000 mAh dan mendapatkan dukungan audio speaker stereo ganda. Dapatkan ponsel Realme Narzo 50 dengan harga Rp3.099.000.

Rekomendasi HP sinyal 5G murah akan membantu Anda mendapatkan ponsel sesuai dengan kebutuhan serta budget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.