Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK dan Aman

Mendapatkan uang tidak hanya bisa dilakukan dengan bekerja di sebuah kantor, melainkan dari rumah pun bisa. Gunakan aplikasi penghasil uang resmi OJK dan aman untuk mendapatkan uang bermodalkan ponsel pintar dan internet. Simak ketentuan pada aplikasi agar mendapatkan uang.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK dan Aman

Kini, menghasilkan uang tambahan dengan bantuan aplikasi. Simak beberapa rekomendasi aplikasi yang aman berikut ini:

Snack Video

Aplikasi pertama yang bisa Anda coba, yaitu Snack Video yang memiliki tampilan hampir sama dengan TikTok. Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton video yang ada pada aplikasi ini.

Ada banyak pilihan video yang tidak akan membuat Anda bosan. Banyak video unik dan lucu sehingga akan menghibur. Selain menonton video, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara membagikan kode referral.

Anda hanya perlu menyalin sebuah kode khusus pada akun. Serta Anda bisa membagikan kode tersebut ke teman atau saudara.

Selain itu, setiap anggota baru bisa mendaftar menggunakan link tersebut. Kemudian, Anda harus menonton video yang ada pada aplikasi dengan durasi waktu tertentu. Untuk menambah reward, Anda bisa like video, mengikuti pengguna lain dan membagikan link.

Setelah itu, Anda bisa mendapatkan koin tambahan yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai.

Silakan download aplikasi melalui link

apk Snack Video

TikTok

Selanjutnya, aplikasi TikTok juga bisa menghasilkan uang. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar mendapatkan uang dari TikTok yaitu membuat video menarik, lucu, dan unik. Setelah itu, unggah di aplikasi TikTok.

Jika Anda mendapatkan penonton yang banyak dan menjadi viral, maka bisa mendapatkan uang dari TikTok. agar lebih banyak lagi mendapatkan uang, Anda harus meningkatkan kreativitas serta imajinasi lagi. Lakukan cara-cara tersebut secara berkala sampai mendapatkan uang.

Untuk download aplikasi TikTok bisa menggunakan link

apk tiktok

Raiz

Selanjutnya Anda bisa mencoba aplikasi Raiz. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk berinvestasi reksadana dan dapat didownload di google playsote. Anda bisa menggunakan fitur Run up sehingga bisa menarik sejumlah dana dari kartu kredit atau e-wallet setiap melakukan pembelanjaan.

Sedangkan untuk jumlah dana yang ditarik merupakan pembulatan ke atas dari total belanja Anda. Selain itu, aplikasi Raiz sangat mudah untuk pencairan dana yaitu bisa langsung ke rekening pribadi.

IDN Times

Coba juga aplikasi IDN time. Anda bisa mendapatkan uang secara rutin dengan mengirim tulisan. IDN Times merupakan aplikasi penghasil uang sekaligus mendukung hobi menulis Anda.

Setiap artikel yang terbit akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, poin bisa anda kumpulkan dan tukarkan dengan sejumlah uang.

Agar bisa mendapatkan uang, Anda harus menulis sesuai dengan ketentuan dari IDN Times. Semakin banyak view akan memberikan pengaruh terhadap penghasilan. Untuk memulai mendapatkan uang, coba download menggunakan link

apk IDN times

Shutterstock Contributor

Jika anda kebetulan memiliki hobi fotografi, cobalah bergabung dengan aplikasi Shutterstock Contributor. Selain bisa mengembangkan hobi, juga bisa mendapatkan komisi saat ada orang yang mendownload foto hasil jepretan Anda.

Pastikan Anda mengirim karya foto terbaik yang dimiliki. Hal tersebut akan menjadi pertimbangan pihak aplikasi untuk bisa menerima atau menolak Anda sebagai member.

Potensi komisi yang bisa Anda dapatkan mulai dari 15 persen sampai dengan 40 persen dari setiap foto yang berhasil di download. Untuk mencairkan komisi pada aplikasi, Anda memerlukan aplikasi Paypal karena penghasilannya berupa dollar untuk download bisa melalui link

apk Shutterstock

Banyak aplikasi penghasil uang resmi OJK dan aman yang bisa Anda gunakan. Ketahui bagaimana sistem untuk mendapatkan uang dari setiap aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.