Makin Seru Dengan 5 Aplikasi TV Offline Android Ini!

Apakah Anda kesulitan mendapatkan siaran lokal maupun dunia kesukaan? Manfaatkan aplikasi TV offline Android terbaik agar bisa menikmati acara favorit Anda. Tidak perlu koneksi internet untuk bisa menikmatinya.

Rekomendasi Aplikasi TV Offline Android Terbaik

Untuk menikmati siaran televisi Android tanpa koneksi internet membutuhkan perangkat mobile TV Tuner. Fungsi dari Mobile TV Tuner sebagai pengganti antena yang berguna untuk menerima siaran televisi.

Berikut ini daftar aplikasi untuk menikmati siaran televisi tanpa internet, antara lain:

Migo

Aplikasi Migo merupakan aplikasi TV yang cukup populer karena bisa menonton acara favorit dengan mudah. Anda hanya perlu menggunakan ponsel Android. Gambar yang dihasilkan aplikasi ini sangat jernih, sebagaimana jika ANda menonton TV menggunakan sistem streaming.

Anda harus mengunduh fitur yang tersedia terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini. Saat ini aplikasi Migo bisa Anda akses pada iOS agar bisa menjangkau pengguna lebih besar lagi.

Keunggulan lain yang bisa Anda nikmati, yaitu tidak perlu lagi risau jika tertinggal acara favorit. Sebab, Anda bisa melihatnya kembali pada fitur arsip.

Home Free TV

Selanjutnya, Anda bisa mencoba aplikasi Home Free TV. Aplikasi ini bisa Anda gunakan menonton serial TV dengan cara yang mudah. Pengembang telah merancang dengan desain yang nyaman saat digunakan.

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda nikmati pada aplikasi Home Free ini, antara lain:

  • Desain UI yang menarik
  • Interface yang mudah digunakan
  • Penayangan serial TV secara real time sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama
  • Selain itu, aplikasi ini juga mendukung platform MPEG2 dan H.264

Untuk bisa menikmati aplikasi ini, terlebih dahulu Anda bisa menggunakan Avermedia TV Tuner agar tayangan lebih baik lagi.

We TV

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi mendengar aplikasi We TV. Selain bisa menikmatinya secara daring, ternyata Anda juga bisa menikmatinya secara offline. Namun, Anda perlu mengunduh video serialnya terlebih dahulu.

Pada aplikasi We TV menyediakan beberapa fitur dan kelebihan, antara lain:

  • Memiliki Interface yang mudah dan nyaman
  • Anda bisa menggunakan fitur control yang intuitif
  • Nikmati berbagai drama yang menarik
  • Anda juga bisa menggunakan dua akun untuk satu aplikasi
  • Gunakan juga fitur tangkapan layar maupun video dengan menyimpan berbagai cuplikan video menarik

BBC iPlayer

Selanjutnya, nikmati kenikmatan menonton TV secara offline menggunakan aplikasi BBC iPlayer. Aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna di Indonesia. Tersedia berbagai pilihan platform untuk bisa menonton, baik melalui Android, iPad,iPod masih banyak lagi.

Aplikasi BBC iPlayer ini dikembangkan oleh BBC Online, sehingga tayangan yang akan Anda dapatkan benar-benar berkualitas. Anda juga bisa memilih menggunakan layanan gratis maupun berbayar.

Anda bisa menikmati pilihan acara luar negeri, sehingga bisa memahami juga budaya asing. Ini menjadi pengalaman yang menyenangkan.

PadTV HD

Aplikasi PadTV HD menjadi pilihan teratas karena didukung oleh kecanggihan teknologi dari pengembang Geniatech Inc. Anda bisa menikmati siaran televisi favorit tanpa menggunakan sambungan internet.

PadTV HD telah dilengkapi dengan fitur yang berkualitas. Anda bukan mudah mendapatkan siaran televisi lokal yang bisa Anda tonton kapanpun. Kelebihan lain yang bisa ditawarkan adalah bisa merekam siaran yang sedang berjalan.

Selanjutnya, Anda bisa menyimpannya pada perangkat mobile. Siapkan perangkat Android dengan minimal perangkat Processor Dual Core 1 Ghz atau bisa yang lebih tinggi.

Aplikasi TV offline Android terbaik akan membantu Anda menikmati siaran favorit tanpa harus menghabiskan banyak kuota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.