Keren! 8 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik Untuk Android

Teknologi yang semakin berkembang tidak dapat dipungkiri akan membantu anda dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja penggunaan aplikasi kamera DSLR terbaik untuk Android yang marak belakangan ini. Aplikasi ini akan membantu Anda mendapatkan hasil foto yang kualitasnya sama dengan hasil foto kamera DSLR.

Pilih 8 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik Untuk Android

Siapa saja tentunya ingin memiliki foto dengan tampilan yang maksimal. Untuk bisa mendapatkan hasil semaksimal mungkin menggunakan kamera DSLR adalah jawabannya.

Namun, mengingat harga kamera tersebut yang cukup tinggi, maka salah satu solusinya adalah menggunakan aplikasi. Berikut beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda mendapatkan foto yang berkualitas tinggi antara lain:

ProCam X

Aplikasi ProCam X ini dikembangkan oleh imaji mobile. Selain penggunaannya yang mudah, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang lengkap meliputi:

  • Manual control
  • ISO
  • Shutter Speed
  • Fokus
  • White Balance
  • Format RAW atau DNG
  • Intervalometer

Tampilan menu yang sederhana pada aplikasi ini akan membuat Anda nyaman untuk mengedit dan mengambil gambar. Namun, untuk bisa mendapatkan aplikasi ini, Anda harus membayar sebesar Rp57.000. Ada juga versi gratis yang bisa Anda coba melalui program ProCam X Lite.

HedgeCam 2

Aplikasi HedgeCam2 dikembangkan oleh Caddish Hedgehog ini memiliki tampilan yang simpel fleksibel serta ukurannya yang kecil. Aplikasi ini lengkap dengan mode manual.

Manual Camera

Selanjutnya, aplikasi manual kamera dikembangkan oleh Geeky Devs Studio. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus membayar biaya sebesar Rp43.000. Fitur pada aplikasi yang bisa Anda manfaatkan, antara lain:

  • Manual control
  • ISO
  • Shutter Speed
  • Fokus
  • White Balance
  • Format RAW atau DNG

Open Camera

Apakah Anda masih ingin mencoba aplikasi yang lain? Jika iya, coba download aplikasi Open Camera yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Fitur yang ada pada aplikasi ini bisa mengatur keseimbangan warna sehingga hasil foto sesuai dengan kondisi cahaya. Selain itu, Anda bisa memilih daylight atau fluorescent untuk menyesuaikan pencahayaan.

Tidak perlu khawatir ruang penyimpanan cepat penuh karena hanya memerlukan sedikit ruang .

DSLR Camera Pro

Cobalah menggunakan aplikasi DSLR Camera Pro yang dikembangkan oleh Geeky Devs. Aplikasi ini akan membantu Anda yang ingin menggunakan kamera DSLR namun memiliki budget minim.

Pengaturannya pun sama dengan kamera DSLR, sehingga tidak perlu lagi khawatir mengenai pencahayaan. Anda bisa mengaturnya agar bisa menghasilkan gambar maksimal.

After Focus Pro

Selanjutnya, download aplikasi After Focus Pro yang memiliki fitur blur dan focus. Untuk Anda pecinta foto yang selalu menginginkan hasil maksimal bisa menggunakan aplikasi ini. Agar bisa menggunakan aplikasi, Anda bisa membayar dengan harga Rp21.000.

Fast Bust Camera

Saat berwisata atau bepergian ke tempat asing, pasti ingin mendapatkan objek foto yang menarik. Terkadang hasil bidikan menjadi kabur karena pergerakan yang cukup cepat.

Aplikasi ini bisa jadi solusi karena fitur Fast Bust Camera yang bisa menangkap cepat objek bedakan anda. Namun Anda harus mengeluarkan biaya Rp49.000 untuk mendapatkan aplikasi Fast Bust Camera.

Pro Capture

Pilihan terakhir jatuh pada aplikasi broken yang memiliki fitur untuk membuat para penggunanya nyaman. Anda bisa menggunakan fitur burst mode, mengurangi noise dan mode panorama.

Sehingga nantinya Anda akan terkesan ketika melihat hasil foto aplikasi ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Neast studio ini bisa anda nikmati setelah membayar sejumlah Rp50.000 namun anda tidak akan kecewa dengan hasilnya.

Pilih aplikasi kamera DSLR terbaik untuk Android sesuai dengan budget sehingga bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.