Download Aplikasi Grab Driver Versi Lama

Apakah anda seorang driver yang baru bergabung bersama Grab? Pasti ada kebingungan apakah harus download aplikasi Grab driver versi lama atau memilih versi terbaru. Sebab ada penilaian yang berbeda dari versi lama maupun Baru terhadap jumlah orderan.

Apa Itu Aplikasi Grab Driver?

Grab driver merupakan aplikasi yang menghubungkan penumpang dengan pengemudi pihak grab telah memisahkan aplikasi untuk konsumen dan aplikasi untuk pengemudi.

Pada dasarnya semua pengemudi wajib menggunakan aplikasi grab driver. Sebab, proses transaksi, pesanan dan pembayaran menggunakan OVO ada dalam aplikasi tersebut.

Sehingga setiap pengemudi harus mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi serta proses pesanan yang harus berjalan lancar.

Penggunaan Aplikasi Grab Driver

Anda bisa memilih aplikasi grab untuk driver versi lama, sebab bagi beberapa orang aplikasi ini lebih gacor. Simak langkah-langkah menggunakannya berikut ini:

  • Anda bisa mengunduh aplikasi terlebih dahulu pada Play Store atau App Store. Lalu, anda bisa menginstalnya.
  • Setelah proses penginstalan selesai, Anda bisa membuka aplikasi. Saat pertama membukanya, akan ada beberapa tampilan pengaturan untuk perizinan aplikasi. Anda harus memilih izinkan pada semua pengaturan yang diminta oleh aplikasi ini.
  • Selanjutnya Anda bisa login melalui email yang sudah Anda daftarkan di kantor Grab.
  • Setelah itu Aktifkan aplikasi dengan cara menekan tombol power yang berada di tengah aplikasi grab driver. Tunggu sampai warnanya hijau, lalu tekan tombol yang ada di pojok kanan aplikasi sampai berwarna hijau juga.

Cara Instal Aplikasi Untuk Pengemudi GrabCar

Sedangkan untuk driver GrabCar bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk menginstal aplikasinya:

  • Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu layanan grab car pada aplikasi Grab Driver.
  • Selanjutnya Anda bisa menerima pesanan yang masuk ke aplikasi grab driver. Melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan informasi penumpang yang akan dijemput. Selain itu Anda bisa melihat lokasi penjemputan dan lokasi tujuan.
  • Gunakan juga GPS untuk memberikan informasi lengkap di mana penumpang harus Anda jemput.
  • Saat penumpang Anda turun di lokasi, klik drop off. Selanjutnya transaksi pembayaran bisa dilakukan secara tunai maupun non tunai.

Download Aplikasi Grab Driver Versi Lama dalam Beberapa Versi

Ada beberapa versi aplikasi yang bisa anda pilih, antara lain:

Versi 5.236.0

Aplikasi grab driver versi ini memiliki lisensi gratis serta sistem operasional khusus untuk Android. Versi ini telah di update pada Juli 2022 dengan ukuran 102.96 MB. Telah lebih dari 606,602 unduhan yang dilakukan.

Versi 5.231.0

Rekomendasi selanjutnya yang bisa anda pilih adalah versi 5.231.0. Aplikasi ini bisa anda gunakan pada sistem operasional Android dengan lisensi gratis. Tersedia dalam bahasa Indonesia dan 4 bahasa lainnya.

Versi ini telah dirilis pada bulan Juni 2022. Aplikasi berukuran 103.68 MB ini telah diunduh 606,602 kali. Untuk bisa menggunakannya, Anda memerlukan Android 4.1 atau yang lebih tinggi.

Versi 5.227.0

Selanjutnya, anda bisa download versi 5.22.70 dengan lisensi gratis. Aplikasi ini berukuran 101.24 MB dengan pengunduhan 606,602 kali.

Menariknya versi ini terdiri dari bahasa Indonesia dan 5 bahasa lainnya. Versi ini telah diperbarui pada tanggal 4 Mei 2019. Agar bisa berjalan lancar saat menggunakannya, lebih baik memilih Android 4.1 atau yang lebih tinggi.

Banyak alasan mengapa driver memilih download aplikasi grab driver versi lama. Terkadang versi yang terbaru tidak berfungsi karena ketidakcocokan sistem. Masalah lain, download versi lama akan menyebabkan masalah saat diinstal di perangkat lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.