Coba 4 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google, Dijamin Cuan!

Apakah Anda pernah bingung untuk mencari uang tambahan untuk menunjang kebutuhan yang semakin melambung? Coba aplikasi penghasil dollar milik Google yang terbukti menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah. Tidak hanya uang, Anda juga bisa mendapatkan hadiah maupun bonus lainnya.

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google yang Layak Dicoba

Simak 5 aplikasi dari Google yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk dollar yang bisa Anda coba antara lain:

Google Play Book

Aplikasi Google Play book merupakan platform yang isinya merupakan katalog buku digital dikelola oleh Google. Platform ini akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan buku atau ebook. Anda bisa mendapatkan buku yang berbayar maupun yang gratis.

Google Play Book merupakan satu-satunya aplikasi untuk membeli dan menikmati Ibu audio serta komik. Selain itu, Anda juga bisa menerbitkan buku di platform ini tanpa biaya sedikitpun.

Jika ada pembaca yang menyukai buku Anda dan melakukan pembelian, maka akan mendapatkan komisi. Tawaran komisi yang dijanjikan oleh pihak Google cukup besar yakni 70 persen dari total penjualan buku.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, bisa download link google play

Google Opinion Reward

Pilihan selanjutnya jatuh pada Google Opinion Reward yang akan memberikan penghasilan berupa dollar. Aplikasi ini menggunakan metode survei agar menghasilkan uang.

Cara menghasilkan uang menggunakan aplikasi ini, yaitu dengan menjawab survey yang tersedia pada platform tersebut. Aplikasi Google Opinion Reward bisa Anda dapatkan baik melalui Google Play atau App Store.

Pengguna aplikasi bisa mendapatkan uang mulai dari Rp1.500 sampai dengan Rp15.000 per survey. Perlu Anda ingat, pengguna harus menjawab pertanyaan Survei apa adanya.

Gunakan link ini untuk mendapatkannya google opinion

YouTube

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi YouTube. Platform ini menjadi salah satu tempat untuk menghasilkan uang dari para konten kreator.

Platform ini menjadi salah satu platform berbagi video yang sangat populer di dunia.  Sehingga tidak jarang para pengguna aktifnya mencapai jutaan orang setiap hari.

Bagaimana cara mendapatkan uang melalui YouTube? Jika akun Anda sudah memenuhi syarat, bisa mengaktifkan monetisasi dengan Google AdSense.

Namun, Anda harus minimal memiliki subscriber 1000 orang. Selain itu, video yang diunggah sudah ditonton selama 4.000 jam. Konten kreator akan mendapatkan uang dari ikan yang tampil di video yang telah diunggah.

Blogger.com

Selanjutnya, Anda bisa mencoba menggunakan blogger.com untuk mendapatkan penghasilan berupa dollar dengan cepat. Blogger sudah berdiri sejak 15 tahun lalu.

Lalu bagaimana cara memulai membuat blog? Anda bisa mendaftarkan blog ke Google Adsense lalu menjadi Mitra Google. Setelah website Anda disetujui untuk di monetisasi, maka Anda akan menghasilkan Rp50 juta hanya dengan menulis artikel.

Untuk artikelnya terus sendiri bisa bermacam-macam tema konten, misalnya mengenai otomotif, kesehatan, bisnis online, dan konten yang menarik lainnya. Untuk bisa menjadi seorang blogger aktif, Anda harus belajar membuat blog terlebih dahulu.

Langkah kedua, Anda juga harus bisa menulis artikel. Bukan sembarang artikel melainkan artikel dengan SEO. Jika tahapan tersebut sudah Anda kuasai, maka secara otomatis akan mendapatkan uang dari aplikasi Google setiap bulannya.

Gunakan link blogger.com untuk membuat blog.

Cukup banyak aplikasi penghasil dollar milik Google yang bisa Anda coba. Ikuti semua aturan untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dan nikmati penghasilan tambahannya. Banyak pengguna yang sudah membuktikan hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.