Aplikasi 4G LTE Only Terbaik Untuk Penguat Sinyal

Apakah anda sering mengalami jaringan internet yang lemot dan susah menangkap sinyal? Aplikasi 4G LTE untuk Android only menjadi solusi yang bisa Anda coba. Jika menggunakan aplikasi ini anda akan terbantu memiliki jaringan internet yang lebih stabil.

Rekomendasi Aplikasi 4G LTE Only Terbaik

Pasti Anda merasa jengkel jika sedang bermain game atau nonton YouTube tiba-tiba koneksi menjadi lambat. Salah satu penyebab koneksi internet tiba-tiba lambat yaitu lemahnya sinyal yang diterima oleh ponsel Anda. Hal tersebut bisa terjadi karena gangguan operator maupun faktor lokasi.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa membantu menguatkan sinyal di ponsel Anda, antara lain:

Signal Guard Pro

Aplikasi pertama untuk menguatkan jaringan sinyal bernama signal guard Pro aplikasi ini akan memonitor kualitas jaringan yang ada di sekitar Anda. Meskipun berada di lokasi dengan sinyal yang bagus terkadang ada faktor lain yang membuat sinyal ponsel jadi terganggu.

Solusi menggunakan aplikasi untuk menguatkan sinyal merupakan pilihan yang tepat. Jika terjadi gangguan jaringan GSM yang terhubung akan di reset agar ponsel Anda bisa menemukan sinyal GSM terbaik.

Mekanisme yang ada pada aplikasi ini akan membuat kualitas jaringan jauh lebih baik menariknya lagi, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk sinyal wifi.

Aplikasi dari pengembang Kevin Zang ini memiliki ukuran 4,4 MB. Telah diinstal oleh lebih dari 1.000 pengguna. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus memiliki ponsel Android minimum 5.0.

Network Signal Refresher

Pilihan selanjutnya jatuh kepada Network Signal Refresher. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yaitu bisa digunakan pada HP yang spesifikasinya tidak tinggi kualitasnya.

Aplikasi penguat jaringan ini ringan karena ukurannya yang kecil sehingga tidak akan membebani ponsel Anda. Network Signal Refresher sudah terintegrasi dengan Bar notifikasi serta memiliki widget sendiri.

Meskipun tidak memiliki ukuran besar, tetapi memiliki kemampuan untuk membuatnya pantas sebagai salah satu aplikasi penguat sinyal terbaik.

Aplikasi besutan Zenith technology Interplace LLC ini sudah mendapatkan ulasan 3.0 poin dengan ukuran 3.1 MB. Cukup menggunakan Android minimum 4.1, Anda sudah bisa menggunakannya.

Network Signal Speed Booster

Untuk kualitas yang bisa diandalkan, Anda bisa memilih Network Signal Speed Booster. Aplikasi ini mampu menguatkan sinyal meskipun Anda berada di lokasi yang minim sinyal. Untuk menguatkan sinyal menggunakan aplikasi ini sangat sederhana Anda cukup klik tanpa perlu mengubah opsi lainnya.

Aplikasi besutan MCStealth Apps ini telah mendapatkan ulasan 4.4. Ukurannya cukup ringa hanya 2,3 MB.

Menariknya aplikasi ini sudah diinstal oleh lebih dari satu juta pengguna. Anda bisa menggunakan Android minimum 2.2.

Net Optimizer

Rekomendasi aplikasi selanjutnya bernama net Optimizer. Sinyal akan secara signifikan meningkat secara otomatis. Aplikasi ini akan membantu menemukan DNS secara optimal di tempat Anda berada untuk menambah kecepatan internet.

Sehingga tidak ada lagi Sinyal yang patah-patah ketika main game maupun streaming. Aplikasi besutan Net Optimizer ini berukuran 9.4 MB dan telah diunduh lebih dari 1.000.000 pengguna. Untuk menggunakannya cukup menggunakan Android minimum 4.0.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah mudahnya penggunaan serta mempercepat internet berkali-kali lipat.

Pilihan menggunakan aplikasi 4G LTE untuk Android only harus memperhatikan OS pada ponsel. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan hasilnya, sehingga sinyal benar-benar Anda dapatkan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.