5 Aplikasi Sadap WA Tanpa Scan Barcode 2022

Apakah Anda ingin tahu isi chat atau riwayat panggilan WA pasangan? Coba aplikasi sadap WA tanpa scan barcode 2022 yang akan membantu membajak WA seseorang dengan mudah. Jangan khawatir untuk ketahuan karena aplikasi ini tidak berpotensi ketahuan oleh orang yang kita sadap.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Tanpa Scan Barcode 2022

Sebelum Anda mengunduhnya, sebaiknya mengetahui spesifikasi dari masing-masing aplikasi berikut ini:

Social Spy WhatsApp

Pilihan pertama jatuh pada aplikasi Social Spy WhatsApp bisa Anda gunakan untuk menyadap WA. Cara menggunakan aplikasi ini tidak perlu menggunakan kode yang dikirim ke nomor target.

Aplikasi ini memiliki fitur lengkap, mulai dari memantau chat pengguna sampai mengetahui semua aktivitas pengguna WA secara real time. Simak bagaimana cara menggunakannya berikut ini:

  • Langkah awal, Anda perlu mengunjungi situs Social Spy yang ada di Google.
  • Ketika sudah ada di beranda, Anda bisa scrol ke bawah.
  • Kemudian masukkan nomor WA pada kolom Masukkan Nomor
  • Selanjutnya, klik Ok untuk mengkonfirmasi permintaan Anda.
  • Jika sudah, Anda hanya perlu menunggu beberapa saat sampai sistem menerima permintaan tersebut.

Saat menginput nomor yang akan Anda sadap bisa menggunakan kode dari negara Indonesia. Aplikasi Social Spy ini dikembangkan oleh SocialSpya sebagai situs. Bisa diakses menggunakan Android, iOS, Windows sampai macOS.

Untuk mendownload bisa menggunakan link link ini

iSpyoo

Selanjutnya, Anda bisa memilih aplikasi iSpyoo untuk menyadap orang dari jarak jauh. Anda hanya perlu fitur GPS yang ada pada ponsel target. Anda bisa melihat isi pesan, panggilan terakhir sampai lokasi target.

Namun, aplikasi iSpyoo ini tidak bisa Anda gunakan secara sembarangan. Anda harus berlangganan versi premium agar bisa memperoleh manfaat lengkap. Simak bagaimana cara menggunakan aplikasi iSpyoo berikut ini:

  • Sebagai langkah awal, Anda perlu mendownload aplikasi iSpyoo pada HP target.
  • Selanjutnya, buat akun melalui HP tersebut.
  • Kemudian, Anda bisa mulai login.
  • Anda bisa memilih WhatsApp History dan SMS History untuk melakukan penyadapan.
  • Lalu, Anda masukkan nomor ponsel Anda sehingga bisa mendapatkan informasi dari hasil penyadapan.

Setelah berhasil menginstalnya, Anda bisa mendapatkan laporan pergerakan dan apa saja yang dilakukan menggunakan WA. Dowload aplikasi melalui link link ini

m3Spy

Selanjutnya, Anda bisa memilih aplikasi mSpy yang tidak hanya bisa digunakan untuk menyadap saja. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengakses lokasi GPS. Anda juga bisa mengetahui data panggilan masuk dan keluar dan pesan.

Anda tidak hanya menggunakan aplikasi pada WA saja, melainkan pada FB dan aplikasi kencan Tinder. Aplikasi ini dikembangkan oleh mSpy. Anda bisa menggunakannya pada OS minimal Android, iOS, Windows maupun macOS. Gunakan link  link ini untuk mendownload.

Smartphonelogs

Anda juga bisa mencoba aplikasi Smartphonelogs dengan mudah. Buatlah akun dan download aplikasi pada ponsel yang ingin Anda sadap.  Tingkat keberhasilannya yang tinggi sehingga banyak yang memilih menggunakan aplikasi ini.

Smartphonelogs dikembangkan oleh Androidbackup. Untuk bisa menggunakannya memerlukan OS minimal Android 4.0 ke atas. Ukurannya cukup kecil, yaitu 3 MB. Anda bisa menggunakan link link ini

AirDroid

Aplikasi AirDroid cukup mudah penggunaannya untuk menyadap karena tidak perlu menggunakan barcode scanner. Caranya mudah, Anda hanya perlu menginstal aplikasi pada HP target, lalu aktifkan mirror notification. Selanjutnya, Anda bisa mulai menyadap menggunakan situs AirDroid.

AirDroid dikembangkan oleh Sand Studio. Untuk menggunakannya harus memiliki ponsel minimal OS Android 4.1 ke atas. Download aplikasi melalui link ini 

Banyak pilihan aplikasi sadap WA tanpa scan barcode yang bisa Anda pilih. Pastikan aman menggunakannya dan tidak ketahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.