4 Aplikasi Organ Tunggal Buat Android Yang Bagus

Perkembangan teknologi memungkinkan Anda tetap bisa bermain musik walaupun tidak memiliki alatnya. Gunakan aplikasi organ tunggal buat Android agar Anda tetap bisa bermain musik dan menikmatinya. Anda bisa memanfaatkan fitur di dalamnya untuk sekedar bermain bahkan bisa mengasah kemampuan.

Rekomendasi Aplikasi Organ Tunggal Buat Android

Google Play telah menyediakan berbagai macam aplikasi untuk simulator alat musik. Anda bisa memainkan organ tunggal dengan aplikasi ini. Berbagai macam efek suara bisa Anda mainkan pada aplikasi ini tanpa harus memiliki alat musik aslinya.

Caranya cukup mudah, hanya menghubungkan ponsel Android dengan speaker audio dengan jack 3,5 mm untuk mendapatkan suara yang mantap. Simak beberapa aplikasi untuk bermain organ tunggal, berikut ini:

Real Organ

Aplikasi Real Organ menjadi rekomendasi pertama yang bisa Anda coba. Real Organ memiliki kemampuan multi touch layaknya aplikasi serupa. Namun, ada beberapa kelebihan lain dari aplikasi yang dikembangkan oleh Taklasoft ini, misalnya:

  • Fitur poly sheet
  • Tangga nada hingga 5 oktaf
  • Menyematkan beberapa efek suara, namun Anda juga bisa mendownloadnya untuk melengkapi koleksi

Ukurang aplikasi yang ringan juga menjadi kelebihan tersendiri sehingga tidak menghabiskan ruang penyimpanan Anda.

ORG 2017

Selanjutnya, Anda bisa mencoba aplikasi ORG 2017 yang dikembangkan oleh Sofeh Sunrise. Aplikasi ini memiliki lebih dari 1.000 sampel alat musik sehingga Anda bisa bebas menggunakan efek suara sesuai keinginan.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa drum kit yang bisa Anda gunakan untuk mengiringi permainan musik dengan organ. Tidak hanya itu, output yang dihasilkan pun juga jernih. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengatur volume untuk tiap-tiap style musik secara terpisah.

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ORG 2017 memiliki kelebihan, sehingga tidak heran jika aplikasi ini telah diunduh lebih dari 42.000 pengguna. Aplikasi ORG 2017 juga mendapatkan rating 4 dari 5. Sehingga ORG 2017 menjadi aplikasi terbaik layaknya organ tunggal Yamaha.

Perfect Piano

Masih belum cukup dengan aplikasi sebelumnya? Anda bisa memilih aplikasi Perfect Piano. Ini merupakan aplikasi hasil pengkhususan dari aplikasi WalkBand.

Anda bisa menikmati beberapa fitur yang akan membantu Anda bisa bermain dengan baik, antara lain:

  • Drum kit
  • Multi Touch
  • Banyak lagu yang bisa Anda mainkan

Aplikasi Perfect Piano ini mampu menghasilkan suara yang jernih. Ada juga efek menarik yang bisa Anda gunakan untuk permainan yang lebih menarik.

Selain itu, Anda bisa merekam permainan, lalu membagikannya ke media sosial. Cukup menarik bukan? Segera download aplikasi ini agar permainan Anda semakin seru.

Aplikasi ini mendapatkan rating yang cukup tinggi karena kemudahan untuk menggunakannya.

Org Full VIP

Selanjutnya, Anda bisa download aplikasi Org Full VIP mampu memainkan ribuan style lagu. Berbagai genre musik bisa Anda mainkan melalui aplikasi ini. Selain itu, Anda bisa melakukan aransemen musik sesuai keinginan Anda.

Aplikasi Org Full VIP mendapatkan sambutan baik terbukti telah diunduh lebih dari 100 juta orang. Sehingga tidak heran menjadi salah satu aplikasi yang bisa direkomendasikan. Menariknya lagi, aplikasi ini bisa digunakan di berbagai tipe ponsel Android.

Bagaimana cara menginstall aplikasi ini? Caranya mudah, Anda hanya perlu mendownload terlebih dahulu pada Play Store. Untuk mengunduhnya, Anda bisa membuka aplikasi, lalu ketik nama aplikasi yang ingin diunduh.

Pilihan aplikasi organ tunggal buat Android menawarkan berbagai kelebihan pada fiturnya. Anda bisa mulai menggunakan dan melakukan aransemen musik serta memainkan ribuan lagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.