4 Aplikasi Jual Foto di Android yang Bisa Dicoba

Sekarang ini Anda bisa mendapatkan uang berbekal kreativitas. Jika anda memiliki foto hasil jepretan sendiri coba aplikasi jual foto di Android. Melalui cara ini Anda bisa mendapatkan cuan berbekal kreativitas di bidang fotografi.

Rekomendasi 4 Aplikasi Jual Foto di Android

Cobalah mendapatkan uang dengan mengakses beberapa aplikasi berikut ini:

Agora Images

Anda bisa menghasilkan cukup uang jika menjual foto melalui aplikasi penghasil uang Agora ini. Agora ini akan mengadakan kontes foto. Jika foto karya Anda terpilih, maka akan mendapatkan uang sesuai harga yang ditetapkan.

Tidak hanya itu, melainkan jika anda membagikan foto ke media sosial pribadi juga akan mendapatkan 50 poin dari aplikasi Agora. Foto yang Anda jual di aplikasi Agora akan tetap menjadi hak milik Anda.

Sebab, Agora melindungi setiap foto dengan watermark. Selain itu, Agora tidak memiliki perantara pada saat proses penjualan foto. Sehingga 100 persen hasil penjualan akan masuk ke rekening Anda.

Jika ingin menjadi kontributor di Agora, Anda hanya perlu mendaftar secara gratis. Kemudian Anda bisa mengunggah foto dan memasarkannya. Gunakan link ini untuk mendownload aplikasi Agora agoraimages.

Scoopshot

Aplikasi selanjutnya yang akan membantu mendapatkan uang dengan mudah yaitu Scoopshot. Selain dari foto karya Anda, dapatkan tambahan uang dari iklan yang tampil setiap foto Anda digunakan oleh pengiklan online.

Scoopshot termasuk aplikasi yang memiliki tujuan untuk merubah pengguna menjadi fotografer. Hasil foto yang Anda jual bisa mendapatkan uang. Cara untuk mendapatkan cukup mudah menggunakan aplikasi ini.

Anda hanya perlu pemandangan di sekitar menggunakan ponsel, kemudian unggah dan pasang harganya. Anda bisa menerima pesan dari klien melalui aplikasi Scoopshot. Selanjutnya, pembayaran akan Anda dapatkan melalui PayPal.

500Px

Anda bisa mencoba aplikasi 500Px untuk menjual foto. Sebelum menjual foto, Anda harus perlu mengambil foto kemudian mengeditnya di RAW. Setelah itu, unggah foto ke aplikasi 500px.

Agar bisa menjual foto di aplikasi ini, hendaknya Anda memenuhi ukuran yang dipersyaratkan. Sesuai ketentuan dari aplikasi 500Px, ukuran foto sekitar 1200X2560. Jika Anda tidak bisa memenuhi ukuran tersebut, maka tidak akan mendapatkan lisensi.

Ketentuan dan syarat pada aplikasi 500Px dinilai lebih detail, namun Anda tidak akan kecewa karena komisi yang dihasilkan termasuk tinggi. Untuk mendukung para penggunanya, aplikasi ini sudah melengkapi diri dengan fitur tingkat lanjut.

Anda bisa menggunakan beberapa fitur pada aplikasi 500px, seperti:

  • Adjust
  • Exposure
  • Contrast
  • Highlight
  • Shadow
  • Sharpening

Gunakan link fivehundredpx untuk download aplikasi.

Foap

Pilihan terakhir, coba jual foto menggunakan aplikasi Foap. Aplikasi akan membayar $10. Hasil penjualan akan dibagi dua, $5 dollar untuk karya foto Anda dan $5 dollar untuk pihak Foap.

Keunggulan yang Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi Foap adalah tetap bisa memiliki lisensi atas foto, meskipun sudah menjualnya. Bahkan satu foto bisa dijual berkali-kali untuk pembeli yang berbeda.

Penghasilan dari Foap bisa terus terjadi tergantung berapa kali orang membeli lisensi foto Anda. Agar mendapatkan banyak uang dari aplikasi Foap, Anda bisa sebanyak mungkin mengupload foto.

Selain itu, buatlah foto yang berbeda dari yang sudah pernah Anda upload. Anda bisa menambahkan tag yang sesuai. Untuk mendapatkan pengetahuan lebih, Anda bisa bergabung ke komunitas Foap.

Download link aplikasi Foap pada link foap android.

Tambah uang tambahan dengan bantuan aplikasi jual foto di Android. Ikuti semua persyaratan bagaimana menjual foto di setiap aplikasi.